Thursday 7 May 2015

Pemutih Wajah & Kulit secara alami




Wajah putih berseri adalah idaman setiap wanita untuk tampil lebih percaya diri,tapi terkadang kaum wanita kebingungan harus pakai apa untuk mendapatkan kulit putih bersih tersebut.
Nah ini ada beberapa tips cara memutihkan wajah secara alami dan aman dipakai untuk semua jenis kulit :

1.  Pelembab

Setiap kali selesai mandi, jangan lupa beri pelembab ekstra di bagian lutut dan siku. Biasanya bagian ini sangat kering dan membutuhkan kelembaban lebih banyak dibandingkan bagian kulit lain. Akan lebih bagus jika Anda mengoleskan body lotion setiap kali selesai mandi untuk bagian lutut dan siku.

2. Air Beras

Selain digunakan untuk kebersihan dan kesehatan kulit, Anda juga bisa mengonsumsi air beras yang telah dimasak. Air beras mengandung 8 jenis asam amino esensial yang membantu regenerasi sel dan otot

3.  masker Kombinasi lidah buaya & jeruk nipis

kedua bahan ini sebenarnya kalau diramu menjadi satu bisa membantu Anda mendapatkan kulit putih alami dan sehat. Ampuh juga untuk mengatasi peradangan kulit seperti jerawat, serta membantu menghilangkan noda hitam akibat bekas jerawat.

4.  Masker Kombinasi tomat & jeruk nipis

Masih berbicara soal jeruk nipis, ada satu bahan lagi yang bisa dicampurkan dengan buah beraroma segar ini. Buah tomat adalah buah yang kaya akan antioksidan dan ampuh membantu mengatasi spot-spot hitam di wajah. Kandungan vitamin C-nya juga mencerahkan kulit sehingga kulit bisa lebih putih alami.


5.  Masker kombinasi lemon & madu

Padukan madu dengan lemon untuk memberikan perawatan mencerahkan, menyegarkan sekaligus melembabkan. Lemon yang ampuh mencerahkan wajah akan memberikan kesegaran pada wajah serta mengangkat kelebihan minyak. Sedangkan madu akan melembabkan kulit dan melembutkannya.


6.  Apel untuk Mencerahkan kulit

Sediakan 1 bh Apel dan 1 bh jeruk nipis, parut apel tersebut dan campurkan perasan jeruk nipis aduk secara merata, lalu jadikan campuran tersebut sebagai masker wajah ,oleskan secara merata ke bagian wajah.
Diamkan selama 20-30 menit kemudian bilas dengan air. Dianjurkan dengan air hangat guna memaksimalkan penyerapan ke kulit.

7.  Bangkoang

cara Menggunakan bengkuang sebagai masker wajah secara rutin dapat menghilangkan noda hitam pada wajah akibat jerawat karena mengandung pachyrhizon, rotenon, vitamin B1 dan vitamin C. Secara turun temurun, masker bengkuang terbukti dapat membuat kulit jadi tampak lebih putih dan mencerahkan kulit. Lihat banyak produsen kocantikan yang memakai bengkuang sebagai bahan utama untuk cara memutihkan kulit. Selain efektif, penggunaan masker bengkuang untuk cara memutihkan wajah sangat alami dan tidak berbahaya.

Selamat mencoba semoga ini bermanfaat.










No comments: