Tuesday 26 November 2013

JADIKAN ANDA PELOPOR BISNIS ONLINE

Kepada Yth
Seluruh Mitra dan Calon Mitra VSI
dimanapun Anda berada
Tulisan ini menyajikan penjelasan mengenai produk fenomenal VSI yang dikenal dengan V-PAY sebagai alat pembayaran untuk semua transaksi yang kita kenal.
Penjelasan pertama yang singkat telah membuat banyak orang yang terkesima dan terheran-heran bahkan nyaris tidak percaya bahwa di era saat ini ada bisnis atau produk yang memadukan dunia jejaring (networking) dengan dunia konvensional murni.
Pada kesempatan ini, berilah kami waktu untuk menjelaskan dan memandu anda agar dapat memahami lalu menjalankan bisnis ini bahkan kemudian berkeinginan untuk mengembangkannya secara luas dan komprehensif (komunitas).
Namun anda terlebih dahulu harus menangkap filosofi bisnis ini bahwa setiap orang rata-rata akan mendapat pemasukan sebagai penghasilan (income) tambahan sebesar Rp1,5 juta – 10 juta per bulan (bagi mereka yang mendaftarkan namanya sebagai mitra mulai tahun 2014). Sedangkan, bagi mereka yang mendaftarkan namanya sebelum akhir tahun 2013 berpotensi mendapatkan penghasilan sebesar Rp11 juta – 800 juta per bulan. Semua ini diperoleh hanya melalui program “CASH BACK & POINT REWARD” belanja anda melalui teknologi V-PAY di seluruh outlet Merchant VSI di Indonesia.
Perangkat lunak (software) V-PAY sebagai produk VSI dapat diinstalasi pada semua jenis telefon selular atau handphone (Android, Apple, BlackBerry, dll.). Dan dengan mudah/sederhana anda dapat menekan tombol (semudah mengetik SMS), maka sejumlah dana yang ada pada deposit di HP anda akan berpindah ke HP kasir/penjual/merchant sesuai dengan jumlah yang anda harus bayar.

No comments: