Thursday 7 November 2013

APAKAH ANDA INGIN KAYA ?

“HIDUP DIDUNIA, MUDA KAYA BESOK TUA DAN MATI MASUK SURGA”
.
Jangan biarkan kondisi paling menyebalkan didunia, anda pertahankan dan anda biarkan berkeliaran hidup di otak dan hati anda. Buang semua dalam hidup anda, campakkan, dan kubur dalam-dalam diruang memori kehidupan anda.
stress Metode Keajaiban Kun Fa Ya Kuun
Kubur dalam-dalam dan tinggalkan KONDISI ini :
  •   Hidup Sering Stres
  •   Hidup Selalu Susah
  •   Hidup Dirundung Sial
  •   Memiliki Banyak Hutang Dan Dikejar HUTANG
  •   Do’a Sulit Terkabul
  •   Dan Problema Hidup Tak Kunjung Usai
Sudah saatnya anda songsong kehidupan yang lebih cerah dan lebih punya arti dengan cara yang sangat islami, yang benar-benar sudah TERBUKTI dan TERUJI.
Allah sudah menunjukkan jalan yang SUPER CEPATjalan tol yang mulus dan tidak ada hambatan yang menghalang. Kini tinggal bagaimana kita menyikapinya. MAU TIDAK kita menjalankan dan mempraktekkan dalam KEHIDUPAN kita.
Anda ingat untuk mencapai kesuksesan dan kekayaan serta hidup mulia, banyak manusia yang tersesatkan jalannya. Berbagai jalan ditempuh, berbagai cara dilakukankan demi mencapai satu keinginan SUKSES danKAYA. Bahkan yang lebih NGERI lagi sampai terjerumus kedalam KEMUSYRIKAN dengan mengabdi dijalan SYETAN dan IBLISPadahal Allah Tuhan Semesta Alam sudah menunjukkan dan memberikanMETODE yang sangat hebat untuk mengatasi semua itu, hanya mungkin kebanyakan dari kita belum mengetahui metode Rahasia Keajaiban tersebut.
Satu hal yang paling PENTING! anda harus tahu dan paham bahwa Metode Rahasia Keajaiban ini, jauh dan sangat-sangat jauh HEBAT dan DAHSYATnya jika dibandingkan dengan cara syetan, misal ;Pesugihan Nyi Blorong, Pesugihan Gunung Kawi, Memelihara tuyul, Nyupang dan semua jenis-jenis PESUGIHAN cara syetan dan Iblis lainnya.
Padahal untuk mendapatkan dan bisa menjadi abdi syetan perjuangan yang dilakukan oleh pengikutnya, tidak bisa dikatakan ringan. Bahkan sangat berat karena taruhannya adalah NYAWA. Karena nyawa kitalah yang tergadai untuk tujuan kita tersebut.
LANTAS satu pertanyaan untuk anda adalah : Cara manakah yang anda tempuh??? silahkan anda renungkan.
Apakah akan menempuh jalan yang Allah sebagai jaminannya. Hidup penuh berkah dan bahkan efek keajaibannya sangat hebat dan jauh dari cara Syetan. Karena ALLAH SWT adalah Sang Pencipta Jagad Raya dan isinya. Tentunya sudah DIJAMIN pasti unggul.
Jika jalan Keajaiban ini yang anda tempuh mari lekas bergabung bersama kami, kita jemput, kita rengkuh, kita gunakan metode percepatan untuk meraihnya. Miliki segera metode Rahasia Keajaiban ini… kita songsong hidup indah penuh berkah, dengan metode dahsyat ini. Silahkan ambil DISINI.
Atau anda mau menempuh jalan syetan? jalan yang bagi kebanyakan orang adalah jalan pintas, jalan cepat dan jalan yang PASTI. Tapi INGAT jalan syetan bukan jalan yang dimaksud Justru jalan syetan adalah jalan cepat, singkat dan pasti anda akan HANCUR!!!.
Sungguh naif jika nyawa kita sampai tergadai dijalan syetan. Sungguh ironis jika jiwa ini, kita abdikan pada IBLIS. Padahal anda tahu bahwa iblis dan syetan adalah ciptaan – Nya juga, sama seperti kita. Bahkan kedudukan Iblis jauh lebih rendah dari kemuliaan umat manusia disisi Allah SWT. Iblis diusir dari syurga karena tidak patuh akan perintah Allah untuk sujud menghormati Nabi Adam As, Bapak seluruh umat manusia di dunia.
Sahabatku…
Hidup cuma sekali jangan sia-siakan hidup kita untuk sesuatu yang tak berguna. Manfaatkanlah umur kita untuk mencari Ridho-Nya. Jauhilah cara-cara syetan untuk meraih kenikmatan dan kesuksesan sesaat. Mari pakai akal dan pikiran serta bukalah pintu hati kita untuk menempuh cara yang paling baik, dan cara yang sunatullah. Cara dimana para ulama dan milyarder beriman yang sudah membuktikannya.
Harta, kekayaan, jabatan, pangkat dan kedudukan TIDAK AKAN dibawa mati. Jadi cari dan pergunakanlah hal tersebut dengan cara yang islami dan tidak melanggar hukum Allah. Insya Allah hidup kita sudah dijamin oleh Allah SWT. Jangan takut, jangan bimbang, dengan RAHASIA KEAJAIBAN – NYA Insya Allah semua bisaTERATASI DENGAN TUNTAS.

No comments: